Kamis, 27 Juni 2013

WANITA SHOLEHA PADA BULAN SUCI RAMADHAN



Assalamu ’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh..
Akhi lagi Ukhti sekalian, sudikah kiranya bagimu jika kukabarkan atas kamu tentang suatu perkara yang sebahagian kamu selalu lalai daripadanya?. Yaitu ialah perkara “ilmu”, karena sesunggunhnya ALLAH Ta’ala meninggikan derajat orang-orang diantara kamu menurut ilmunya (Ilmu Syar’i). Dan maukah engkau menjadi seorang yang shaleh (laki-laki) atau shalihah (wanita)? Niscaya..dengan ilmu (Syar’i) engkau telah berada didalamnya.  Insya ALLAH Ta’ala..
 
Muslimah Shalehah
Sesungguhnya  untuk  kembali  menghayati  Islam  kita  perlu  kembali kepada proses awal Tarbiah (pendidikan) Islamiah yang dilaksanakan oleh Rasulullah  S.A.W  dibawah   petunjuk  Ilahi.  Proses  Tarbiah  ini  perlulah diikuti  dalam  pembentukan  sebuah  Ummah  Islamiah  (pegerakan  Islam). Asas untuk  memperbaiki  Ummah  ialah dengan  memperbaiki    usrah (keluarga)            dan  permulaan  untuk memperbaiki  usrah ialah  dengan memperbaiki wanita.

Wanita   disebut   (mahaguru   ’alam),   mahaguru   yang   mula-mula sekali berperanan untuk mendidik generasi kita (atau mana-mana generasi sekali pun.) Wanita yang tangan kanannya menghayun buaian dan tangan kirinya  bisa   menggegarkan   dunia.   Sehingga   ada  pepatah   mengatakan bahawa wanita itu sungguh mempengaruhi hidup manusia di mana seorang ibu itu memerlukan masa 20 tahun untuk mendidik anaknya tetapi seorang wanita  jahat  hanya  memerlukan  masa  20  saat untuk  menjatuhkan seseorang. Download Muslimah Shalehah Pada Bulan Suci Ramadhan

1 komentar:

  1. CREAM PEMUTIH WALET ASLI | PEMUTIH WAJAH ALAMI
    CREAM PEMUTIH WALET ASLI OBAT PEMUTIH DAN PENCERAH WAJAH ALAMI
    Cara Pemutih Wajah Cream Walet Sarang burung walet telah digunakan pada masa dinasti Ming di abad 15. Konon, salah satunya adalah efek mendinginkan dari sarang burung walet mencegah kekeringan dalam tubuh sehingga membantu Cara merawat kulit awet muda, bebas keriput, sekaligus tetap mulus.
    Untuk membuktikannya beberapa penelitan terhadap cream walet atau sarang burung walet dilakukan, dari penelitian tersebut disimpulkan bahwa Cream Pemutih wajah cream walet murni atau sarang burung walet mengandung glyco protein yang berkhasiat memerbaiki daya tahan tubuh dan membersihkan paru-paru, serta mengandung growth factor yang meregenerasi sel dan meningkatkan kolagen kulit.

    Toko Nafis

    Call / sms ; 0813 2543 2212
    Pin BB ; 7D F18 F28
    Cream Walet Asli
    - OBAT PEMBESAR PENIS
    - Lintah Oil
    - Alat Pembesar Penis
    - Celana Vakoou
    Obat Vimax Asli
    Obat kencing manis
    Obat Sex
    ALAT BANTU SEX WANITA
    VIBRATOR PENIS IKAT PINGGANG Call/sms; 0856 0795 4414
    - alat bantu sex wanita terbaru
    - alat bantu sex wanita terlaris

    BalasHapus